Diposting Pada: Senin, 09 Oktober 2017
Samsi,S.PdI: Fokus dan Jangan Terburu-Buru


Samsi,S.PdI: Fokus dan Jangan Terburu-BuruKerinci (MTsN Danau Kerinci)-- Madrasah Tsanawiyah Negeri Danau Kerinci laksanakan ujian mid semester ganjil Tahun pelajaran 2017/2018. Kegiatan ini dimulai dari hari Senin, (9/10). Bertempat di MTsN Danau Kerinci.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat kemampuan, kemahiran peserta didik serta mengevaluasi hasil belajar peserta didik .

Sebelum Ujian Mid Semester dilaksanakan, terlebih dahulu Wakil Kepala Bidang Humas Em Samsi,S.PdI memberikan beberapa arahan pada siswa yang akan mengikuti Ujian Mid Semester.

"Sebelum menjawab soal yang ada diharapkan agar peserta didik fokus, membaca soal dengan teliti kemudian memahaminya dan menjawabnya dengan baik. Jangan terburu-buru, Kemudian selama ujian berlangsung tidak ada siswa yang menyontek ataupun memberi contek pada siswa yang lain. Laksanakanlah ujian ini dengan sejujur jujurnya,"pungkasnya

Beliau juga berpesan kepada seluruh pengawas agar melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab, serta tidak memberikan kesempatan kepada siswa untuk melihat catatan ataupun menyontek sehingga dapat diperoleh hasil evaluasi yang akurat.

Mata Pelajaran yang di ujikan pada hari ini yaitu Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Qur’an Hadist dan Prakarya. [lis]

 


83x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.187.45
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved