Diposting Pada: Selasa, 03 Oktober 2017
Songsong HAB, Kemenag Kerinci Gelar Turnamen Bulu Tangkis


Songsong HAB, Kemenag Kerinci Gelar Turnamen Bulu TangkisKerinci (Kemenag) -- Pada bulan oktober ini nuansa Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) atau hari lahirnya Kementerian Agama ke-72 tahun 2018 sudah mulai terasa di Kabupaten Kerinci. Panitia HAB Kemenag yang telah terbentuk sebelumnya menggelar pembukaan turnamen bulu tangkis di Hall Purnama Sungai Penuh pada Selasa (03/10).

Rangkaian turnamen tersebut direncanakan akan berakhir pada Kamis 26 Oktober 2017. Pertandingan bulu tangkis antar Satker dan POKJA di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci ini menggunakan sistem setengah kompetensi yang terbaagi menjadi 4 poll.

Pada saat Membuka turnamen, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci menuturkan peringatan HAB ke-72 bertujuan untuk melatih rasa kebersamaan.

"Dengan rangkaian kegiatan peringatan HAB ini, menjadi moment berkumpulnya keluarga besar Kementerian Agama Kab. Kerinci yang mampu menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan rasa saling memiliki untuk mewujudkan cita-cita bersama,"ujarnya.

Ka. Kankemenag juga berpesan kepada para pemain agar tetap menjaga sportivitas.

"Kalah dan menang itu biasa, yang penting harus sportif,"pungkasnya. (sa/Awr)










































 


122x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.199.178
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved