Diposting Pada: Selasa, 03 Oktober 2017
Koramil 417-04 Sitinjau Laut Nonton Bareng G30/S PKI Bersama MAN Sebukar


Koramil 417-04 Sitinjau Laut Nonton Bareng G30/S PKI Bersama MAN SebukarKERINCI (MAN Sebukar) - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017, Koramil 417-04 Sitinjau Laut nonton bareng film G30S/PKI bersama MAN Sebukar, selasa (02/10).

Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Sebukar ini berlangsung di Aula MAN Sebukar. Dihadiri oleh peserta didik, majelis guru Man Sebukar dan anggota TNI Koramil 417-04 Sitinjau Laut.

Pancasila sebagai titik tuju pemberi orientasi kemana bangsa ini diarahkan. Atas dasar itu, bila nilai-nilai Pancasila itu tidak dibudayakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, maka negara majemuk seperti Indonesia dengan keanekaragamanan agama, ras, suku, sampai kapan pun akan sulit mencari titik temu atau kesepahaman .

"Melalui momentum Hari Kesaktian Pancasila, sebagai pemuda harapan bangsa, mari kita rawat dan kita amalkan Pancasila agar bangsa ini terus tumbuh baik dan kokoh," ujar Kapten Arm. Nusirwan, Danramil Sitinjau Laut.

Kepala MAN Sebukar, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIM, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita tentang sejarah Komunis di Indonesia yang tidak boleh terulang lagi,"ungkapnya. (ella)






 


71x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved