Diposting Pada: Selasa, 03 Oktober 2017
Evaluasi Kinerja, Kepala Seksi Bimas Adakan Rakor


Evaluasi Kinerja, Kepala Seksi Bimas Adakan RakorKerinci (Kemenag) -- Sebagai upaya mempertajam dan meningkatkan kinerja seluruh jajarannya, Kepala Seksi Bimas pada Kantor Kementerian Agama Kab Kerinci menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab Kerinci pada Selasa (3/10).

Dalam sambutan Kepala Seksi Bimas Islam, Firdaus, S.Ag menyampaikan bahwa rapat ini dimaksudkan untuk mengevaluasi program kerja dan kinerja pada Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

"Untuk meningkatkan kinerja, pelayanan, dan bimbingan masyarakat islam perlu dilakukan evaluasi agar program dan kinerja di seksi Bimas Islam ini dapat berjalan atau terlaksana dengan sistematis,"ungkapnya .

Sementara itu, dalam arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, Hardiman, S.Ag disampaikan bahwa pada saat merealisasikan kewajiban dan tugas, tim di seksi Bimas Islam ini harus mengaktifkan energi kolaborasi.

"Dalam merealisasikan program kerja, Kerja sama tim atau kolaborasi sangat dibutuhkan. Ketika bekerja dalam tim, Anda akan bekerja menuju tujuan yang sama secara bersamaan. Semua proses pekerjaan yang Anda kerjakan pun akan menjadi lebih efisien karena Anda akan menyelesaikannya secara bersamaan sesuai dengan kemampuan masing-masing, dan pada akhirnya kerja sama tim dapat memecahkan kesulitan kerja seefesien mungkin,"ujarnya

Rakor ini diikuti oleh 57 peserta yang terdiri dari Kepala KUA Kecamatan, penghulu, penyuluh fungsional, penyuluh non PNS di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci. (sa/Awr)







 


119x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.199.178
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved