Diposting Pada: Jumat, 29 September 2017
Seksi Madrasah Adakan Pembinaan Prosedur Persyaratan Administrasi TPG Inpassing


Seksi Madrasah Adakan Pembinaan Prosedur Persyaratan Administrasi TPG Inpassing Kerinci (Kemenag)--Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci melalui Seksi Pendidikan Madrasah adakan Pembinaan mengenai petunjuk teknis pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Inpassing yang ditujukan kepada Guru Non Pegawai Negeri Sipil di lingkup KanKemenag Kab.Kerinci yang berlangsung di Aula KanKemenag Kab.Kerinci pada Jumat (29/09).

Tunjangan Inpassing ini akan disalurkan kepada guru madrasah bukan PNS yang sudah lulus sertifikasi dan sudah menerima SK inpassing dari Kementerian Agama tetapi belum diverifikasi oleh Itjen, guru madrasah bukan PNS yang sudah lulus sertifikasi namun belum menerima SK Inpassing dari Kementerian Agama, dan guru madrasah bukan PNS yang sudah lulus sertifikasi dan juga sudah menerima SK Inpassing.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kemenag Kab.Kerinci. Hardiman, S.Ag mengatakan bahwa, adanya pemberian tunjangan bagi guru Non PNS di Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dari pemerintah diantarannya bertujuan untuk memberikan motivasi kepada guru Non PNS.

"tunjangan Inpassing ini merupakan wujud apresiasi dari pemerintah terhadap kinerja guru Non PNS yang sudah mengabdi sekian tahun, serta suatu upaya untuk memotivasi guru Non PNS dalam meningkatkan produktivitas kinerja tentunya. Oleh sebab itu diharapkan agar segera untuk mempersiapkan segala persyaratan prosedur administrasi,"ujarnya

Dalam agenda tersebut hal senada juga disampaikan oleh Kasi Madrasah, Dafrisman, S.Pd, M.Pd.I

"Kepada guru Penerima TPG inpassing, demi kelancaran proses pencairan TPG Inpassing ini diharapkan secepatnya melengkapi seluruh persyaratan administrasi, karena nantinya kelengkapan administrasi itu akan kembali di verivikasi oleh Auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP),"ungkapnya. (sa)

 


209x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.199.178
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved