Diposting Pada: Sabtu, 12 Agustus 2017
Komite Madrasah Dukung Program Kerja Kepala MTs Lempur


Komite Madrasah Dukung Program Kerja Kepala MTs LempurKERINCI (MTs Lempur) Komite MTs Lempur Jum’at(11/8) menggelar rapat awal Tahun Ajaran 2017/2018 yang bertempat di ruang Kelas IX.C MTs.Lempur.
Rapat dihadiri oleh pengurus komite, wali dari siswa-siswi dan pimpinan madrasah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh waka kurikulum, waka kesiwaan, waka humas dan guru MTs Lempur.
Pertemuan yang diawali dengan pergantian kepengurusan komite madrasah ini, dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi MTs Lempur pada tahun ajaran 2017 /2018 yang disampaikan oleh Waka kurikulum MTs Lempur, Haldi Syarif, S.PdI

“Pada tahun ini kita lebih memfokuskan peningkatan pelayanan terhadap peserta didik dan terciptanya kualitas peserta didik yang siap bersaing pada jenjang pendidikan berikutnya. Hal tersebut tentu harus di topang dengan pemberdayaan tenaga pendidik dan kependidikan di MTs Lempur yang perlu di fasilitasi dengan baik” Ujarnya.

Masyarakat Lekuk 50 Tumbi Lempur, khususnya orang tua siswa menanggapi positif program kerja madrasah tersebut demi kemajuan MTs Lempur.

"Saya sangat mendukung Program Kerja MTs Lempur, baik itu secara moril maupun materil demi majunya MTs Lempur," ungkap Eri Zori wali dari salah seorang siswa MTs Lempur yang juga telah terpilih sebagai salah sorang pengurus momite di Madrasah Tsanawiyah Lempur tersebut.(nopa/len)

 


63x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved