Diposting Pada: Kamis, 10 Agustus 2017
Pisah Sambut Kepala KUA Gunung Raya


Pisah Sambut Kepala KUA Gunung RayaKerinci (KUA Gunung Raya)-- Setelah dilantik secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci beberapa hari yang lalu. Kepala KUA Gunung Raya Pirdaus, S.Ag dan Kepala KUA Gunung Raya yang lama Pirnando, S.Ag menjalani serangkain acara pisah sambut di Kantor Urusan Agama Gunung Raya (10/08).

Pada kesempatan ini juga dijadikan momen perkenalan antara pirdaus, dengan staf KUA Kecamatan Gunung Raya. Pirdaus juga menyampaikan semoga kedepannya dapat melakukan kerja sama yang baik dan benar di tempat tugas yang baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas sambutanya dan semoga di tempat tugas yang baru ini kita dapat menjalin dan melaksanakan kerja sama yang baik dan benar. Serta saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses selalu untuk pak Pirnando," ujarnya.

Selanjutnya Kepala KUA yang lama menyampaikan bahwa siapapun yang menjadi Kepala KUA di Kecamatan Gunung Raya semoga dapat bersinergi dengan Stafnya.

"Sudah 5 tahun saya menjabat apabila ada kesalahan dan kekurangan saya harap rekan-rekan dapat memafkan. Siapapun yang berkesempatan menjadi Kepala KUA di Kecamatan Gunung Raya harapan saya semoga staf dan Kepala KUA yang baru bisa bersinergi untuk melanjutkan tugas yang mungkin belum dapat direalisasikan, dan teruntuk staf sampai jumpa dan semoga dapat meningkatkan kinerja menjadi kerja yang aktif, dan efektif," ujarnya.

Acara pisah sambut ini juga disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha, Kasi Urusan Kepegawaian, Kasi Bimas dari Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci. (Umroh/sa).

 


51x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.187.45
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved