Diposting Pada: Rabu, 09 Agustus 2017
Kemenag Kerinci Fasilitasi Serah Terima Inventaris dan Administrasi Kepala KUA


Kemenag Kerinci Fasilitasi Serah Terima Inventaris dan Administrasi Kepala KUAKerinci (Kemenag) -- Usai merotasi dan melantik Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan beberapa waktu yang lalu. Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menjadwalkan agenda serah terima barang Inventaris dan keuangan.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari rabu dan kamis (09-10/08). Untuk Rabu jadwal serah terima barang Inventaris dan keuangan dari KUA Kecamatan Air Hangat Timur, KUA Kecamatan Sitinjau Laut, KUA Kecamatan Batang Merangin, KUA Kecamatan Gunung Raya, dan KUA Kecamatan Keliling Danau yang bertempat di KUA Kecamatan Keliling Danau.

Sedangkan jadwal hari kedua yaitu dari KUA Kecamatan Air Hangat, KUA Kecamatan Siulak, KUA Kecamatan Gunung Kerinci, KUA Kecamatan Kayu Aro, KUA Kecamatan Gunung Tujuh, KUA Kecamatan Depati Tujuh yang bertempat di KUA Kecamatan Gunung Kerinci.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Kab.Kerinci, Firdaus, S.Ag mengatakan kepada Kepala KUA bahwa di tempat yang baru ini semoga dapat meningkatkan kualitas kerja, melalui cara yang bervariasi, dan inisiatif, sehingga dapat memberikan kontribusi baru dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Kepada Kepala KUA yang sudah menempati ruangan dan tempat kerja yang baru. Saya berharap untuk dapat bertindak inisiatif dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan, agar masyarakat merasa nyaman dan merasa terbantu dengan hadirnya anda," ungkapnya. (Sari)

 


135x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.230.51
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved