Diposting Pada: Rabu, 09 Agustus 2017
Kepala MAN Sebukar Lepas Peserta Raimuna Nasional ke XI


Kepala MAN Sebukar Lepas Peserta Raimuna Nasional ke XIKERINCI (MAN Sebukar) - Madrasah Aliyah Negeri Sebukar melalui Kepala MAN Sebukar, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI melepas peserta Raimuna Nasional ke XI tahun 2017.

Kepala MAN Sebukar melepas 3 siswanya untuk bergabung bersama 23 peserta lainnya mewakili kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci dalam mengikuti kegiatan pramuka terbesar nasional tersebut.

Pelepasan dilakasanakan di Lapangan utama MAN Sebukar hari ini (09/08/2017), diikuti oleh seluruh siswa, majelis guru dan karyawan MAN Sebukar.

Kepala MAN Sebukar mengucapkan selamat jalan kepada peserta Reimuna Nasional yang akan di berangkatkan.
"Jaga nama baik Madrasah dan Kabupaten Kerinci di ajang Pramuka ini, jadilah pribadi yang berdidik moral baik di daerah orang lain," ujarnya.

Dia juga berpesan agar peserta dari MAN Sebukar khususnya, agar dapat menjaga kesehatan sehingga nanti bisa melaksanakan kegiatan rangkaian kegiatan dengan baik.
“Patuh dan taatlah terhadap aturan-aturan dan bimbingan yang disampaikan kakak kepada kalian semua. Jaga keselamatan dan kesehatan. Semoga kalian bisa jadi duta pramuka yang bisa mengharumkan nama baik Madrasah dan Kabupaten Kerinci,” pungkasnya. (muhajir)

 


37x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved