Diposting Pada: Selasa, 08 Agustus 2017
Pisah Sambut Kepala KUA Keliling Danau Berlangsung Haru


Pisah Sambut Kepala KUA Keliling Danau Berlangsung HaruKerinci (KUA Keliling Danau) -- Senin 8 Agustus 2017 Tepatnya pada jam 12.40 Wib di Kantor Urusan Agama Kecamatan Keliling Danau disaksikan oleh staf anggota PAI Non PNS Kecamatan Keliling Danau dilaksanakan acara pisah sambut dengan penuh rasa haru antara Amir Mahud dan Helmiadi sebagai KUA Kecamatan Keliling Danau.

Dalam kata perpisahannya Amir Mahmud yang telah menjabat sebagai KUA Kecamatan Keliling Danau Lebih dari 5 Tahun 6 Bulan mohon kemaafan seandainya dalam kepemimpinannya terdapat kesalahan dan kekurangannnya.

Sementara itu Helmiadi sebagai Kepala KUA Kll Danau yang baru dalam kata sambutannnya menycapkan terima kasih kepada pak amir mahmud sekaligus mohon doa dan dukungannya.

"Terima kasih, dan mohon do'anya agar kedepannua Saya bisa menjalankan tugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Keliling Danau guna mewujudkan KUA Kecamatan Keliling Danau menjadi Lebih baik lagi," ujarnya.

Kemudian dalam kata perpisahan yang disampaikan oleh Buya Rasuli yang mewakili seluruh Jajaran staf KUA Kecamatan Keliling Danau Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Amir Mahmud atas kinerja dan kepemimpinannya selama bertugas di Kecamatan Keliling Danau.

Diakhir acara dilakaukan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari staf KUA Kecamatan Keliling Danau. (Ko)

 


246x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved