Diposting Pada: Selasa, 08 Agustus 2017
Bagas Adi Pratama Dilepas untuk Laksanakan RAINAS ke-XI Tahun 2017


Bagas Adi Pratama Dilepas untuk Laksanakan RAINAS ke-XI Tahun 2017Kerinci (MA Raudlatul Ulum) -- Pagi ini dari Lapangan Upacara Bendera MA Raudlatul Ulum, telah dilangsungkan Apel Pagi Upacara Pelepasan Anggota Pramuka Gudep 061-062 Pangkalan MA Raudlatul Ulum Bagas Adi Pratama. untuk menikuti Raimuna Nasional ke-XI yang akan dilaksanakan dari tanggal 13-21 Agustus 2017 di Bumi Perkmahan Cibubur Jakarta Timur. Selasa (08/08)

Dalam Upacara pelepasan tersebut yang bertindak sebagai Pembina Upacara Kamabigus Pangkalan MA Raudlatul Ulum, Edi Sutiono, S.Pd menyampaikan bahwa tujuan diadakan Rainas Untuk membentuk setia Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman dan bertakwa, beraklak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengamalkan Pancasila serta melestarikan Lingkungan hidup.

Edi Sutiono berharap, kepada Bagas Adi Pratama agar dapat menimba ilmu yang ada pada acara Rainas ini dan dapat dikembangkan nantinya di MA Raudlatul Ulum khusunya dan kabupaten Kerinci pada umumnya.

Semoga dengan keterwakilan Bagas Adi Pratama dari MA Raudlatul Ulum ini, akan semakin baik Madrasah di masrayakat. lebih baik madrasah, madrasah lebih baik, pungkasnya (ns)

 


39x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved