Diposting Pada: Rabu, 02 Agustus 2017
Kemenag Kerinci Rotasi 9 Kepala KUA Kecamatan


Kemenag Kerinci Rotasi 9 Kepala KUA KecamatanKerinci (Kemenag) -- Kementerian Agama Kab. Kerinci merotasi sekaligus melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan sembilan Kepala KUA Kecamatan (02/08). Pelantikan tersebut bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci oleh Kepala Kemenag Kab. Kerinci.

Sembilan Kepala KUA Kecamatan dimaksud ialah:

1. Akhmad Khusni, S.Ag, M.A. Dari Kepala KUA Kec. Air Hangat KanKemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Madya/ Kepala KUA Kec.Kayu Aro Kankemenag Kab.Kerinci

2. Pirdaus, S.Ag. Dari Kepala KUA Kec. Air Hangat Timur KanKemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Kepala KUA Kec. Gunung Raya Kankemenag Kab.Kerinci

3. Amir Mahmud, S.Ag. Dari Kepala KUA Kec. Keliling Danau KanKemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Madya/ Kepala KUA Kec. Siulak KanKemenag Kab.Kerinci

4. Helmiadi, S.Ag. Dari Kiepala KUA Kec. Gunung Tujuh Kankemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Muda/ Kepala KUA Kec. Keliling Danau Kankemenag Kab.Kerinci.

5. Novis Setiawan, S.Ag. Dari Kepala KUA Kec. Depati VII Kankemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Madya/ Kepala KUA Kec. Gunung Kerinci Kankemenag Kab. Kerinci.

6. Maksallades, S.Ag. Dari Kepala KUA Kec. Batang Merangin Kankemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Muda/ Kepala KUA Kec. Setinjau Laut Kankemenag Kab.Kerinci.

7. Ansuardin, S.Ag. Dari Kepala KUA Kec. Gunung Kerinci Kankemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Muda/ Kepala KUA Kec. Gunung Tujuh Kankemenag Kab.Kerinci.

8. Pirnando, S. Ag. Dari Kepala KUA Kec. Gunung Raya Kankemenag Kab.Kerinci bermutasi ke Penghulu Muda Kepala KUA Kec. Batang Merangin Kankemenag Kab.Kerinci.

9. Hendi Efyadi, S. Ag. Dari Kepala KUA Kec. Kayu Aro Kankemenag Kab. Kerinci bermutasi ke Penghulu Muda/ Kepala KUA Kec. Air Hangat Kankemenag Kab.Kerinci.

Dalam arahannya Kepala Kankemenag Kab.Kerinci, Hardiman, S.Ag menyampaikan Kepada para pejabat yang dilantik bahwa pelantikan dan mutasi ini harus dilakukan untuk efektivitas kerja.

"Pelantikan dan mutasi ini merupakan realisasi dari pelaksanaan asesmen pemetaan, rotasi dan mutasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku harus dilaksanakan. Pejabat yang sudah mendudduki masa jabatan dua sampai lima tahun itu wajib diadakan, selain itu juga untuk penyegaran dan efektifitas kerja,"bebernya. (Sari/Awr)

 


583x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved