Diposting Pada: Selasa, 25 Juli 2017
MAN Kemantan Raih Penghargaan Dari Gubernur Jambi


MAN Kemantan Raih Penghargaan Dari Gubernur JambiKerinci (MAN Kemantan)-Gubernur Prov.Jambi Usai membuka secara Resmi Peringtan HLH Se-Provinsi 2017 Minggu Pagi (23/07/17), di Lapangan Kantor Gubernur Prov. Jambi.

Dalam Rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia Provinsi Jambi Tahun 2017 ini, tidak hanya diikuti dari instasi terkait saja akan tetapi mahasiswa dan warga jambi juga ikut serta berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut, dalam acara ini sekaligus Penyerahan Pengargaan Sekolah Adiwiyata baik tingkat sekolah dasar, sekolah lanjutan tingkat pertama maupun sekolah tinggkat atas, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi (Zumi Zola Zulkifli).

Salah satu sekolah yang diberi Penghargaan terbaik Sekolah Adiwiyata Tingkat SLTA Prov.Jambi 2017 diberikan pada MAN Kemantan-Kerinci, tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kepala sekolah/madrasah yang menerima penghargaan langsung dari Gubernur Jambi. Hal ini juga dirasakan Kepala MAN Kemantan (DRS.Andi Suyub, M.PdI) beliau menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama yang baik bagi warga madrasah sehingga MAN Kemantan bisa mendapat penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat SLTA Prov.Jambi 2017, tentunya kita tidak hanya puas sampai disini akan tetapi akan selalu bergerak dan selalu berusaha dan jadikan penghargaan ini sebagai motivasi menuju MAN Kemantan yg lebih Berkualitas, (Sry/len).

 


474x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved