Diposting Pada: Senin, 17 Juli 2017
Hari Pertama Masuk Sekolah, Ka. Kankemenag Sidak ke Beberapa Madrasah


Hari Pertama Masuk Sekolah, Ka. Kankemenag Sidak ke Beberapa MadrasahKerinci (Kemenag) -- Memasuki hari pertama masuk sekolah pasca libur Tahun Ajaran Baru 2017/2018. Senin (17/07) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Hardiman, S.Ag didampingi Kasubag Tata Usaha, Firdaus, S.Ag melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke beberapa Madrasah diantaranya yaitu MTsN Semerah, MIN Semerah, dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri Semerah Kabupaten Kerinci.

Sidak tersebut dilakukan dalam upaya melihat langsung kehadiran sekaligus kedisiplinan guru di Madrasah setelah libur beberapa waktu. Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci menyampaikan bahwa sidak di tahun ajaran baru ini perlu dilakukan.

"Sidak hari pertama masuk madrasah di tahun ajaran baru ini sengaja kami lakukan untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan baik," jelasnya.

Hardiman juga menghimbau dan mengharapkan warga madrasah agar dapat terus berupaya optimal meningkatkan mutu dan kualitas madrasah. Serta tidak segan-segan untuk menjalin komunikasi serta menyampaikan jika terdapat permasalahan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. (Sari/Awr)

 


99x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.187.45
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved