Diposting Pada: Senin, 17 Juli 2017
Sampaikan Tausiyah, KakanKemenag Ingatkan Pentingnya Peningkatan Disiplin dalam Membangun Kebersamaan


Sampaikan Tausiyah, KakanKemenag Ingatkan  Pentingnya Peningkatan Disiplin dalam Membangun KebersamaanKerinci (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci, Hardiman, S.Ag diberikan kesempatan menyampaikan tausyiah singkat/ Kultum usai pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/07). Bertempat di lapangan Kantor Bupati Kerinci yang diikuti oleh SKPD di lingkungan Pemkab Kerinci.

Upacara hari kesadaran nasional ini sendiri rutin dilaksanakan tanggal 17 disetiap bulan.

Dalam tausyiahnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci menyampaikan pentingnya membangun hubungan sesama manusia (habluminannas) dan hubungan dengan Allah (habluminallah).

"Tujuan diadakannya Apel hari kesadaran nasional ini diantaranya adalah sebagai media silaturahim antar aparatur guna membangun kebersamaan untuk menjadikan tugas dan fungsi ke arah yang lebih baik lagi," jelasnya.

"Hubungan kita sesama manusia yang disebut hablumminannas dalam nuansa syawal ini mari kita bina sebaik mungkin. Apapun yang terjadi di masa lalu dengan kembalinya kita kepada fitri kita harapkan kita dapat kembali kepada kondisi yang bersih dan suci. Minal aidin walfaizin," Pungkas Kakankemenag. (Sari/Awr)

 


102x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.230.51
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved