Diposting Pada: Selasa, 11 Juli 2017
Alumni MAN Sebukar Lulusan Terbaik Universitas Jambi


Alumni MAN Sebukar Lulusan Terbaik Universitas JambiSEBUKAR (MAN Sebukar) - Tak dapat dipungkiri, jika setiap Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Madrasah Aliyah Negri (MAN) Sebukar selalu ramai menerima peserta yang mendaftar. Pasalnya, mereka menganggap, MAN Sebukar merupakan salah satu Sekolah yang banyak menciptakan Siswa-Siswi berprestasi.

Bagaimana tidak, hal tersebut terbukti dengan setelah dibuat cukup bangga dengan meraih beberapa prestasi oleh alumni beberapa waktu lalu. Kini, Dua alumni Siswi MAN Sebukar kembali torehkan prestasi ditingkat Provinsi.

Dua alumni siswi Madrasah terakreditasi A ini yang meraih prestasi tingkat Provinsi yakni Septia Erita, yang berhasil meraih penghargaan lulusan terbaik pada Universitas ternama di Provinsi Jambi, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi. Dan juga Julia Firda, yang berhasil menjadi finalis pada event Duta Wisata Tahun 2017 Provinsi Jambi dengan mendapat penghargaan sebagai Duta Religi Pariwisata 2017 Provinsi Jambi.

Septia Erita, menyatakan semua yang berhasil dia peroleh tentunya berkat peran orang tua dan para guru yang telah membimbingnya selama ini.
"Saya bangga jadi Alumni MAN SEBUKAR..Terimakasih untuk ilmu dari guru-guru terhebat yang ada di MAN SEBUKAR," dikutip dari akun media sosial Facebooknya.

Terpisah, salah seorang alumni lainnya, Julia Firda mengatakan, ia juga berhasil menjadi finalis pada event Duta Wisata Tahun 2017 Provinsi Jambi dengan mendapat penghargaan sebagai Duta Religi Pariwisata 2017 Provinsi Jambi.
"Alhamdulillah mewakili kabupaten kerinci, saya dapat meraih gelar duta wisata religi Provinsi Jambi masuk final dan meraih juara 5, dan tentunya dengan bangga menjadi alumni MAN sebukar," ungkapnya dalam akun media sosial Facebook.

Kepala MAN Sebukar, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI, memberikan apresiasi luar biasa atas prestasi yang telah ditorehkan tersebut. "Kita bangga sekali, semoga bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk lebih giat dan gigih belajar," ujarnya.

Kepala MAN tertua di Kabupaten Kerinci tersebut mengucapkan terimakasih kepada alumni MAN Sebukar yang telah mengharumkan nama sekolah baik tingkat Kabupaten/Kota, maupun ditingkat Provinsi.
"Saya berharap, kedepannya semoga ada alumni MAN Sebukar yang menorehkan prestasi ditingkat Nasional," pungkasnya. (Muhajir/len)

 


801x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved