Diposting Pada: Rabu, 05 Juli 2017
Hardiman: Kerinci Cukup Nomor Satu


Hardiman: Kerinci Cukup Nomor SatuKerinci (MTs Lempur)-Bersama beberapa admin website satuan kerja lainnya, admin MTs Lempur hadiri pertemuan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, rabu (5/7) dalam rangka memenuhi undangan dari kepala kantor Kemenag Kabupaten Kerinci dalam hal peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi berita di Website Kementerian Agama Kanwil Propinsi Jambi.

Pertemuan yang mengagendakan pembagian user id dan password serta penjelasan tentang prosedur dan tata cara pengiriman berita ini dipandu langsung oleh Anwar, humas Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci, orang yang dipercaya oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi sebagai developer Website Kanwil dan 11 Website Kemenag Kab/ Kota di Provinsi Jambi.

Untuk sosialisasi tahap pertama ini berjalan lancar, karena memang hampir seluruh peserta yang hadir adalah para admin teraktif pengelola webiste satuan kerjanya.

Kepala kantor kemenag kabupaten Kerinci, Hardiman, S.Ag menekankan, untuk tahun 2017 ini rating kontribusi berita Kemenag Kabupaten Kerinci harus yang teratas di website kanwil propinsi Jambi.

"Sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, saya sangat bangga karena putra kerinci lah yang dipercaya sebagai pembuat website Kanwil Kemenag Provinsi Jambi sekaligus 11 Kemenag Kabupaten dan Kota. Untuk itu, kita harusnya malu kalau berada diposisi dua atau tiga penyumbang berita terbanyak. Kita tidak butuh nomor dua atau tiga, cukup nomor satu", demikian beliau menyemangati peserta pertemuan dengan nada bercanda. (len)

 


335x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved