Diposting Pada: Jumat, 16 Juni 2017
Kemenag Kerinci Jadikan Buka Puasa Bersama Sebagai Momen Mempererat Silaturrahmi


Kemenag Kerinci Jadikan Buka Puasa Bersama Sebagai Momen Mempererat Silaturrahmi Kerinci (Kemenag) -- Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Kerinci pererat silaturahmi dengan mengadakan acara buka puasa bersama yang bertempat di aula kantor kemenag pada kamis (15/06). Adapun tema yang diusung kali ini ialah "Menjalin keakraban dalam indahnya kebersamaan".

Tema yang dipilih ini merupakan cerminan dari pelaksanaan nilai budaya kerja pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan. Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala seksi, penyelenggara, pengawas, pejabat struktural, pejabat fungsional, kepala madrasah, kepala kantor urusan agama kecamatan, dan ibu dharma wanita.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Hardiman, S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk meningkatkan tali silaturrahim dan kebersamaan antar pegawai.

"Saya mengharapkan dengan diadakannya buka bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan kita dan mempererat silaturahmi sesama ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga menghadirkan penceramah kondang yang sekaligus ketua PCNU Kabupaten Kerinci, Dr. H. Mhd. Rasidin, M.Ag. (Sari)

 


86x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.20.97.122
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved