Diposting Pada: Jumat, 09 Juni 2017
Tim Safari Ramadhan Kemenag Kerinci Kunjungi Masjid Baitussalam Siulak Mukai


Tim Safari Ramadhan Kemenag Kerinci Kunjungi Masjid Baitussalam Siulak MukaiKerinci (Kemenag) -- Tim Safari Ramadhan Kemenag Kerinci, Jum'at (09/06) mengunjungi Masjid Baitussalam Desa Mukai Tinggi dan Talang Tinggi. Sebagaimana malam sebelumnya, Safari Ramadhan kali ini dihadiri oleh Kepala Kankemenag, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh, Penghulu, dan puluhan aparatur dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Acara diawali dengan berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitar masjid, dilanjutkan dengan Shalat berjamaah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Hardiman, S.Ag dalam sambutan sekaligus menyampaikan materi ceramah agama/ tausyiahnya menjelaskan bahwa pentingnya membangun mental spritual. Selain itu diperlukan pendekatan agama dalam kehidupan bermasyarakat.

"Membangun manusia seutuhnya di awali dari pendidikan agama, baik di lembaga formal maupun non formal", jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Kankemenag juga mengenalkan sekaligus memaparkan berbagai program dan kinerja Kementerian Agama beserta prosedur-prosedur pelayanan baik tentang pendidikan, haji dan umroh, nikah dan rujuk serta yang menyangkut kerukunan umat beragama.

Tim Safari Ramadhan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci telah menjadwalkan kunjungan pada beberapa masjid yang tersebar dalam Kab. Kerinci selama bulan Ramadhan ini. (Awr)

 


123x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.50.71
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved