Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Demi Berdirinya Sebuah Mushalla, Keluarga Besar MTsN Danau Kerinci Rela Berkorban Tenaga dan Materi


Demi Berdirinya Sebuah Mushalla,  Keluarga Besar MTsN Danau Kerinci Rela Berkorban Tenaga dan MateriKerinci (MTsN danau Kerinci) -Untuk memperdalam pengetahuan siswa dalam bidang keagamaan di MTsN Danau Kerinci dirasakan perlu adanya sarana sebagai tempat pembinaan keagamaan dan tempat yang sangat tepat untuk melaksanakan kegiatan tersebut adalah mushalla. Atas dasar itulah, guru dan pegawai MTsN danau Kerinci memutuskan untuk membangun sebuah Mushalla.



Besarnya semangat pembangunan yang dimiliki Seluruh warga sekolah yang dipimpin oleh ibu TISTIARNI, S.Ag.,M.PdI ini, membuat mereka sangat antusias dalam berpartisipasi membangun musahalla itu. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan gotong royong bersama yang sering dilakukan oleh guru, pegawai, siswa dalam membangun mushalla itu yang dilakukan disaat waktu luang. guru dan pegawai di MTsN Danau Kerinci rela tidak menerima honor maupun transport setiap pengadakan kegiatan extra. Dana kegiatan tersebut diwakafkan langsung semuanya untuk pembangunan mushalla. Bahkan mereka sering mengeruk kocek pribadi demi berdirinya Mushalla tersebut. Demikian juga halnya dengan siswa_siswi , mereka sangat antusias dan bersemangat dalam mengisi kotak amal, infak dan sadaqah untuk pembangunan mushalla tersebut.



Mushalla ini masih dalam tahap proses pembangunan, sekitar ±40% sudah tercapai. warga Sekolah sudah bertekad akan berusaha mencari cara hingga mushalla ini 100% siap dipakai dan dimanfaatkan untuk kegiatan di MTsN Danau Kerinci. (Lin)

 


58x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.163.105
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved