Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
OSIM MTsN Danau Kerinci Pamerkan Kreatifitas Siswa Pada Expo Madrasah


OSIM MTsN Danau Kerinci Pamerkan Kreatifitas Siswa Pada Expo Madrasah

Kerinci (MTsN Danau Kerinci) --Dalam rangka memeriahkan kegiatan Ekspo ke 5 dan Pentas Seni MTsN Danau Kerinci, Pengurs Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2017 membuka Stand Pameran Khusus bagi pengurus OSIM.



Adapun barang yang dipamerkan disana adalah hasil karya kreatifitas siswa MTsN Danau Kerinci diantaranya, karya yang dihasilkan dari Bahan Limbah Organik dan pemanfaatan bahan –bahan yang ada disekitar serta pemanfaatan tanaman-tanaman liar yang ada disekitar masyarakat. Karya ini dibuat dengan seindah mungkin sehingga menjadi barang yang bernilai seni tinggi dan bisa berdaya jual tinggi.



Ada juga kerajinan yang dihasilkan dengan mengandalkan keterampilan tangan, seperti simpul tali dan rajutan sehingga menghaslikan karya yang indah seperti Tas Rajut, Tas simpul dan Tas yang berasal dari manik-manik. Semua ini di hasilkan dari tangan-tangan terampil siswa MTsN danau Kerinci.



Ketua OSIM MTsN Danau Kerinci, Jenas Pangestu mengatakan Stand OSIM ini sengaja dibuat untuk memamerkan hasil karya siswa yang telah dibuat kepada msyarakat luas. ternyata siswa MTsN danau Kerinci bisa berkarya. selain itu dia juga mengatakan stand ini sebagai partisipasi OSIM dalam mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh madrasah. Dalam pengelolaan stand ini, setiap hari dibagi piket secar bergiiran dalam menjaga stand tersebut. seluruh pengurus OSIM bersemangat dalam menjalankan tugasnya. (pas)


 


12x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.20.97.122
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved