Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Mahasiswa PPL IAIN Kerinci Akhiri Kegiatan di MAN Kemantan


Mahasiswa PPL IAIN Kerinci Akhiri Kegiatan di MAN Kemantan

Kerinci (MAN Kemantan) --Pelaksanaan kegiatan PPL di MAN Kemantan telah  berakhir. Sebanyak 16 orang praktikum tersebut harus kembali ke kampus untuk melanjutkan study mereka. Kehadiran mereka selama 2 bulan di Madrasah  dalam menimba pengalaman telah sampai saatnya mereka kembali ke kamupus mereka untuk melanjutkan studinya.

Ditengah tengah kesibukan Madrasah menghadapi rangkaian ujian akhir Madrasah dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar  Nasional (UAM/UAS BN) MAN Kemantan berupaya meluangkan waktu dengan maksimal untuk melaksanakan acara penutupan . Maklumlah pelaksanaan ujian ini sangat penting karena ikut menentukan kelulusan peserta didik kita. Ungkap Kepala Madrasah Drs. Andi Suytub,M.Pd.I

Melalui Kehumasan MAN Kemantan Herri Suhandi, S.Pd.I Pak Andi juga menuturkan maksudnya, ""kendati demikian, acara penutupan akan kita set seefektif dan sebaik mungkin dan tetap terjalin ikatan silaturrahim yang baik antara pihak IAIN Kerinci dengan MAN Kemantan terutama bagi mahasiswa PPL yang telah melaksanakan Praktikumnya di MAN Kemantan.

Bertempat di lapangan upacara, kegiatan pelepasan mahasiswa tersebut dilakukan. Pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) MAN Kemantan hadir mengikuti acara tersebut. Dalam acaranya tidak ada seremonial yang berlebihan tapi cukup terkesan karena semua peserta dalam keadaan tertib seperti sebuah upacara resmi pada pukul 7.30. 00 Wib. dari pihak kampus dihadiri oleh Dr. Ali Hamzah, MA selaku supervisor PPL. (hr/pas)

 


50x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved