Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Kepala MTsN Danau Kerinci Buka Expo dan Pentas Seni Madrasah


Kepala MTsN Danau Kerinci Buka Expo dan Pentas Seni Madrasah

Kerinci (MTsN Danau Kerinci) --Expo Madrasah dan Pentas Seni MTsN Danau Kerinci belum lama ini dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah,Tistiarni, S.Ag, M.Pd.I. Satu persatu rangkaian acara pembukaan berjalan dengan lancar, terlebih penampilan drum band oleh para siswa yang membuat acara pembukaan tersebut berlangsung meriah. Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa dalam wilayah Tanjung Pauh, dan juga masyarakat sekitar.



Ketua Panitia, Harianto,S.Ag menyampaikan bahwa adapun peserta yang ikut dalam Ekspo ke 5 MTsN Danau Kerinci berasal dari 16 SD/MI di wilayah Tanjung Pauh Mudi, tanjung Pauh Hilir, Semerap, Pinggir Air dan Desa Debai. Adapun kegiatan yang dilombakan diantaranya, Futsal, Lagu Qosidah, tarian dan juga Lomba Cerdas Cermat (LCC). Khusus siswa MTsN danau Kerinci diadakan Lomba Tarian, Kebersihan dan keindahan kelas beserta Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diikuti oleh Siswa kelas VII dan VIII.



Kepala Madrasah, Tistiarni,S.Ag,M.PdI saat membuka kegiatan menyampaikan apresiasi yang tidak terhingga kepada Seluruh SD/MI yang telah berpartisipasi dengan mengirimkan utusan pada kegiatan Ekspo ke 5 ini. Dan menucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah bersusah payah dalam mempersiapkan acara ekspo dan pentas seni ini. Serta mengajak para undangan yang hadir untuk bisa mendukung semua kegiatan yang ada di madrasah  dalam upaya memajukan MTsN Danau Kerinci ke depannya. Di akhir arahan  dengan mengucapkan " Bismillahirrohmanirrohim" ibu Kepala Madrasah Membuka Kegiatan Ekspo ke 5 dan pentas Seni MTsN Danau Kerinci Tahun 2017.



Sementara itu, tokoh masyarakat yang diwakili oleh salah satu Kepala Desa yang ada di Tanjung Pauh. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di MTsN Danau Kerinci dan akan berusaha untuk selalu mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memajukan MTsN Danau Kerinci nantinya.



Terakhir ditutup dengan pembacaan do'a yang diimami oleh siswa MTsN danau kerinci Defri yanda Gusman. Sebagai acara  tambahan ditampilkan persembahan Drama berdialog Bahasa Inggris oleh siswa-siswi MTsN Danau kerinci dengan judul "ANTIGON". (pas)

 


21x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.81.79.128
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved