Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Bersihkan Lingkungan Madrasah Agar Indah nan Asri


Bersihkan Lingkungan Madrasah Agar Indah nan Asri

Kerinci (MA RAUDLATUL ULUM) -- Sabtu (01/04) aktivitas pembersihan lingkungan madrasah bukanlah tugas dari individu-individu yang di berikan tugas saja, tetapi kebersihan merupakan kewajiban kita semua. Setelah laksanakan perhelatan Expo ke III Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum yang telah berlangsung hari Rabu-Kamis yang telah lalu, tiba giliran untuk bersihkan lingkungan madrasah pagi ini.

Agenda kebersihan lingkungan madrasah kali ini antara lain, membersihkan sampah-sampah plastic yang berserakan di sekitaran lingkungan madrasah, membersihkan parit-parit yang tersumbat, dan merampingkan pohon-pohon yang sudah rindang, dan tidak ketinggalan adalah membersihkan masing-masing local.

Roby Wijaya, S.Pd wakil kepala bidang kesiswaan yang mengkoordinir kebersihan lingkungan madrasah pagi ini menyampaikan, kegiatan gotong royong pagi ini, bertujuan untuk membuat lingkungan Madrasah agar terlihat bersih dan asri, enak dipandang mata jauh dari sampah yang berserakan.

Lebih dari itu ia menambahkan, gotong raoyong pagi ini tidak hanya siswa saja yang melaksanakan akan tetapi semua dewan guru juga ikut berpartisipasi untuk membersihan saluran air (parit) yang sudah tersumbat dibersihkan dan diperdalam supaya lacar pembuangan airnya.

Dengan diadakan gotong royong secara berkelanjutan akan membuat madrasah selalu terjaga kebersihanya, harapnya. (ns/pas)


 


26x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.81.79.128
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved