Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), MAS Sakinah Mulai Siapkan Bahan Sosialisasi


Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), MAS Sakinah Mulai Siapkan Bahan Sosialisasi

Kerinci (MAS Sakinah)_Walaupun tahun ajaran baru 2017/2018 masih akan berlangsung tiga bulan mendatang, MAS Sakinah sejak dini sudah memulai menyiapkan bahan untuk melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2017/2018 nanti.

Bertempat diruang guru, Kamis (30/3/17) beberapa orang panitia pelaksana sudah mulai menyiapkan bahan untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah setingkat MTs/SMP sederajat. Salah satu bahan yang dipersiapkan adalah menyusun pengumuman yang akan dituangkan dalam bentuk brosur. Brosur yang dipersiapkan ini nantinya akan dibagikan kepala calon siswa baru MAS Sakinah saat sosialisasi nanti.

Ketua Panitia PPDB, Rifdinal, S.Pd mengatakan bahwa peserta yang akan menjadi target utama dalam Penerimaan Peserta Didik Baru ini adalah siswa kelas sembilan (IX) pada jenjang MTs maupun SMP yang berapa di Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci ,''...target kita dalam PPDB ini adalah siswa kelas IX jenjang MTs maupun SMP yang ada di Kecamatan Keliling Danau ini..",ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAS Sakinah Tanjung Pauh ini direncanakan akan dilakukan pada awal April mendatang. Dan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini menjadi amat penting untuk dilakukan karena selain untuk menjaring calon peserta didik yang potensial juga bermanfaat dalam mempromosikan keberadaan MAS Sakinah yang masih terbilang baru berdiri ini. (Nesv@/pas)


 


14x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.20.97.122
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved