Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
MTs BPHBPI Kayu Aro Bawa Pulang Gelar Juara Umum pada Expo MA Raudlatul Ulum


MTs BPHBPI Kayu Aro Bawa Pulang Gelar Juara Umum pada Expo MA Raudlatul Ulum

Kerinci (MTs YPI BPHBPI PTPN VI KAYU ARO) -- Sejak hari rabu (29/03), MTs BPHBPI berpartisipasi dalam kegiatan Expo yang diadakan oleh MA Raudlatul Ulum. Di mana dalam kegiatan Expo ini, diadakan berbagai cabang perlombaan antar MTs dan SMP se-Kayu Aro Barat, Kayu Aro, dan Gunung Tujuh.

Dari sebelas cabang perlombaan yang dilombakan, yaitu: Tilawah, Syarhil Qur'an, LCC, Seni Kaligrafi, Tenis Meja, Perkusi, Paskibraka, Kreasi Tarian Nusantara, Lagu Daerah, Akustik, dan Nasyid. MTs BPHBPI berhasil menjuarai sembilan cabang perlombaan. Berikut juara-juara yang berhasil diraih oleh MTs BPHBPI dalam Expo MA Raudlatul Ulum: Juara I Tilawah, Juara I Seni Kaligrafi, Juara I Kreasi Tarian Nusantara, Juara I Akustik, Juara II Syarhil Qur'an, Juara II LCC, Juara II Tenis Meja, Juara II Paskibraka, dan Juara II Perkusi.

Dengan diraihnya juara-juara tersebut, MTs BPHBPI berhasil menyabet gelar Juara Umum dan berhak membawa pulang kembali Trophy bergilir yang pada tahun lalu juga berhasil dibawa pulang oleh MTs BPHBPI. Dengan diraihnya juara umum untuk yang kedua kalinya ini, membuktikan bahwa madrasah mampu bersaing dan mampu berkompetisi dengan sekolah-sekolah lainnya. Dan ini juga sekaligus membuktikan bahwa madrasah mampu untuk "Be Gold and Be Smart", sesuai dengan tema yang diangkat dalam Expo tersebut. (jsn/pas)

 


5x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.20.97.122
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved