Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Perpisahan Mahasiswa PPL IAIN Kerinci di MA Raudlatul Ulum


Perpisahan Mahasiswa PPL IAIN Kerinci di MA Raudlatul Ulum

Kerinci (MA RAUDLATUL ULUM) -- Hari ini (30/03) adalah hari terakhri bagi masiswa PPL IAIN Kerinci untuk melakasanakan praktek pengalaman lapangan (PPL) MA Raudlatul Ulum. Mahasiswa yang telah melaksanakan prakteknya selama 2 bulan kini diakhiri dengan acara perpisahan di halaman MA Raudlatul Ulum. Dengan jumlah peserta PPL sebanyak 7 mahasiswa terdiri 5 mahasiswi dan 5 mahasiswa.

Acara ini di hadiri oleh Kakanmenag Kab Kerinci Bapak Drs. Nahrizal, Kasubbag TU, Firdaus, S.Ag.  Kasi Penmad Kemenag Kerinci Dafrisman,S.Pd, M.Pd.I, Pembimbing PPL Dairi, S.Hi, M.Pd, selaku Dosen IAIN Kerinci, dan Kepala MA Raudlatul Ulum, serta Ketua Komite; Bapak Pairan  serta seluruh dewan guru MA Raudlatul Ulum dan siswa kelas 10 sampai 12.

Salah satu mahasiswa (ketua kelompok;Dedi Setiawan) saat memberikan sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala Madrasah dan para guru MA Raudlatul Ulum yang memberikan ilmu dan pengalamannya saat melaksanakan PPL, karena banyak ilmu yang saya dapat dan meminta maaf apabila selama melaksanakan PPL ada tingkah laku yang kurang berkenan pungkasnya.

Acara tersebut sekaligus penyerahan kembali mahasiswa dari MA Raudlatul Ulum oleh bapak Drs.H.Sunarto, kepada pendamping mahasiswa PPL ke IAIN Kerinci Dairi, S.Hi, M.Pd,  Sekaligus pemberian cinderamata dari Mahasiswa PPL ke MA Raudlatul Ulum. (ns/pas)


 


7x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.80.228.137
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved