Diposting Pada: Jumat, 07 April 2017
Kepala MTsS Lempur Lepas Mahasiswa PPL IAIN Secara Resmi


Kepala MTsS Lempur Lepas Mahasiswa PPL IAIN Secara Resmi

Kerinci (MTsS LEMPUR) -- Moment HUT MTs Lempur ke-14 ini juga bertepatan dengan berakhirnya praktek kerja lapangan (PPL) mahasiswa IAIN. Karena itu, momentum ini juga dimanfaatkan oleh mahasiswa PPL IAIN untuk merayakan telah selesainya mereka mempraktekkan ilmu yang yang diperolehnya dibangku kuliah di MTs Lempur.



Selama lebih kurang 2 bulan, para mahasiswa IAIN ini bergaul bersama guru-guru dan siswa siswi MTs Lempur, berbagai pengalaman telah mereka rasakan. Pahit manisnya menjadi seorang gurupun telah mereka nikmati. Akhirnya tiba waktunya mereka harus meninggalkan madrasah yang mulai terasa akrab dalam keseharian mereka.



Pada kesempatan ini, diwakili ketua PPL, Wendra, mereka menyerahkan beberapa bingkisan sebagai kenang-kenangan bahwa mereka pernah hadir di MTs Lempur, menjadi bagian dari madrasah yang ikut serta memperkuat karakter mereka. Bingkisan diterima langsung oleh kepela madrasah Bustami, S.Pd. Dalam pengantar perpisahan yang beliau sampaikan, beliau mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan pada para mahasiswa PPL ini untuk MTs Lempur, mereka telah menjadi bagian dari madrasah, bahu membahu bersama guru dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan MTs Lempur.



"Mewakili seluruh guru dan staf MTs Lempur, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah adik-adik mahasiswa lakukan di MTs Lempur ini. kalian telah bergaul bersama kami selama dua bulan ini, menjadi bagian dari madrasah. Jika selama ini ada kesalahan dari kami mohon kiranya dimaafkan, ambillah yang baik apa yang kalian dapatkan disini, yang kurang baiknya tinggalkan di madrasah ini. bapak doakan semoga selepas dari sini, perjalanan kalian akan semakin lancar, studi kalian yang tidak lama lagi selesai semoga nantinya bisa kalian manfaatkan ilmunya dalam kehidupan kalian. Selamat jalan adik-adikku, doa kami segenap komponen madrasah untuk keberhasilan kalian" demikian sampaiannya dalam mengantarkan kepergian para mahasiswa PPL IAIN tersebut. (len/pas)


 


24x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.81.79.128
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved