Diposting Pada: Jumat, 07 April 2017
Samsir, S.PdI : Ujian Try Out Merupakan Pra Ujian Nasional


Samsir, S.PdI : Ujian Try Out Merupakan Pra Ujian Nasional

Kerinci (MTsN SELEMAN) -- MTsN Seleman Kab. Kerinci terus mempersiapkan peserta didik dalam meghadapi Ujian Nasional Tahun 2017. Salah satu persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional dengan menyelenggarakan Try Out dengan metode Ujian Berbasis Kertas dan Pensil (UBKP).  Try Out yang dilaksanakan selama 2 hari ini (rabu dan kamis, 29 s.d 30 Maret 2017) disambut baik oleh peserta ujian Try Out.

Jumlah peserta Ujian Nasional Tahun ini berjumlah 107 peserta dari MTsN Seleman dan 8 Peserta dari MTsS Talang Kemulun dengan menggunakan 6 ruangan dan 12 pengawas lokal. Panitia pelaksana Ujian Try Out, Hefrinaldi, S.Pd mengkomfirmasikan bahwa segala persiapan administrasi dan kelengkapan ujian telah rampung 100% dan tidak ada kendala disaat ujian dilaksanakan.
"alhamdulillah, semua persiapan ujian Try Out tahun 2017 telah dipersiapkan sejak lama baik secara teknis maupun non teknis", ungkap Hefrinaldi dengan admin website.

Kepala MTsN Seleman Samsir, S.PdI juga mengucapkan selamat menempuh ujian kepada seluruh peserta ujian Try Out. Kamad juga mengapresiasi kepada panitia ujian Try Out yang telah bekerja dengan baik dan profesional.
"saya ucapkan selamat menempuh ujian Try Out buat siswa MTsN Seleman, semoga hasilnya memuaskan", katanya.
"ujian Try Out merupakan ujian pra Ujian Nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, semoga dengan adanya Try Out ini peserta tidak lagi canggung saat menghadapi Ujian Nasional nanti", timpanya. (aw/pas)


 


34x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved