Diposting Pada: Rabu, 23 November 2016
Membanggakan, Alumni MTsN Seleman Jadi Pengarang Buku dan Pembicara Seminar


Membanggakan, Alumni MTsN Seleman Jadi Pengarang Buku dan Pembicara Seminar

Kerinci (MTsN SELEMAN) - Aan Sukuri seorang alumnus MTsN Seleman tahun 2005 yang sukses menulis satu buah buku karangannya dengan judul "MODEL PEMUDA MUSLIM DAN RAHASIA KECEMERLANGANNYA". Aan Sukuri juga merupakan alumni IAIN IMAM BONJOL SUMBAR yang juga merupakn sebagai pembicara seminar nasional di berbagai kampus dan work shop.



Buku karangan Aan Sukuri ini mengangkat kisah inspirasi seorang pemuda muslim yang ingin membuat sebuah perubahan bagi masyarakat. Buku ini juga di padu dengan referensi tafsir klasik dan modern. Buku Model Pemuda Muslim dan Rahasia Kecemerlangannya juga medapat apresiasi dan dukungan dari mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dan Guru Besar IAIN Imam Bonjol Sumbar Prof. Dr. H. Rusdy, Am, Lc, MA.



Kamad MTsN Seleman, Samsir, S.PdI  mengatakan "sebagai Kepala Madrasah tentunya bangga mempunyai alumnus yang sukses di bidangnya, apalagi sudah bisa menjadi pengarang buku yang sudah banyak dibaca berbagai kalangan".



"Kita tidak perlu memusingkan masalah modal dan bagaimana caranya, apabila kita dapat memutar otak untuk mendapatkan ide tersebut dari sesuatu yang sudah kita miliki. Tidak ada kendala yang berarti saat penulisan buku ini, karena sebelumnya sudah saya konsep sebelumnya", kata Aan Sukuri Via Email. (aw/pas)

 


195x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved