Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
BUPATI JADI PEMBINA HAB DI KEMENAG KERINCI


BUPATI JADI PEMBINA HAB DI KEMENAG KERINCIKERINCI (Humas),- Bupati Kerinci H. Murasman, M.Pd menjadi Pembina pada acara Upacara Bendera mempeingati Hari Amal Bhakti (HAB) atau Hari Ulang Tahun Kementerian ke-67 Agama di Kabupaten Kerinci, “Ya, kali ini Bupati Kerinci masih bersedia menjadi Pembina HAB Kementerian Agama,” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci H.Sukardi, S.Ag Kamis (3/1) hari ini.



Untuk diketahui, pada acara Upacara bendera tersebut dihadiri juga oleh unsur Muspika dan Muspida Kabupaten Kerinci, sedangkan para peserta terdiri dari Pegawai dan Guru di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Para Pelajar yang ada di Lingkup Kementerian Agama Kab. Kerinci, Perguruan Tinggi, Ormas Islam.



Usai mengikuti Upacara HAB Kemenag, Bupati Kerinci H. Murasman, M.PdI diminta untuk melepaskan Balon HAB Kemenag Ke-67, diikuti dengan Pelepasan dua Ekor Burung Merpati oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Kerinci H. Sukardi, S.Ag dan Kasubbag Tata Usaha Drs, Amri Syah.(fiz)

 


44x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved