Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Api Musnahkan MAN Sebukar Kerinci


Api Musnahkan MAN Sebukar Kerinci Kerinci - (Kemenag), Sekitar Pukul 1.00 Minggu dini hari tadi (1/12) Warga Desa Sebukar Kec. Sitinjau Laut Kab. Kerinci dikejutkan dengan kebakaran yang melanda Sebuah Madrasah Aliyah Negeri Sebukar yang berada di dalam desa mereka.

Mendengar kejadian tersebut, Kepala Madrasah Negeri Sebukar, Syahrudin,M.PdI langsung menuju Lokasi Kejadian, Saya ditelepon Salah seorang staf saya yang kebetulan tinggal di Desa Sebukar, saya terkejut dan langsung saat itu juga menuju ke lokasi,"terangnya.



Menurut keterangan dari warga setempat Arisman, kebakaran tersebut terlambat diketahui oleh warga dikarenakan lokasi Madrasah tersebut berada di ujung desa, "Kita tahu setelah ada orang lewat di jalan dari arah Desa Hiang dan melihat dari kejauhan ada api ditengah malam, karena penasaran ia langsung melihat ke lokasi barulah diketahui Madrasah tersebut terbakar, dan langsung meneriakkan api", terangnya.



Menurut Keterangan Kepala Madrasah, ruangan yang terbakar tersebut adalah ruang Pustaka, karena kekurangan ruangan maka difungsikan juga sebagai ruang Guru, namun ia mengakui belum sempat berfikir di mana lagi guru ditempatkan.

Diperkirakan kerugian materil mencapai 1,5 Miliar. Namun sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan apa penyebab Kebakaran tersebut. (Fiz)

 


55x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.163.105
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved