Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kemenag Kerinci Gelar Rapat HAB Lebih Awal


Kemenag Kerinci Gelar Rapat HAB Lebih AwalKerinci (Humas)- Untuk Menggelar Ulang Tahun Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 67 yang lebih meriah Kemenag Kab. Kerinci menggelar rapat Persiapan HAB lebih awal dari biasanya. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Melalui Koordinator Panitia HAB Ke-67 Drs. Amri Syah saat memimpin Rapat dengan seluruh Panitia HAB Rabu(28/11) hari ini. “Kita ingin persiapan Pelaksanaan dan Perayaan HAB lebih matang, makanya kita menggelar rapat HAB lebih awal dari biasanya,”terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yahya, S.Ag selaku Ketua Panitia Penyelenggaraan Peringatan HAB ke-67, namun ia menambahkan perencanaan lebih awal akan memudahkan para panitia untuk bekerja secara baik dan terorganisir, sehingga kalau ada kekurangan maka akan dapat diketahui lebih awal pula.

Kasi Mapenda Firdaus, S.Ag selaku Wakil Ketua 1 Panitia Penyelenggara HAB Ke-67 menyampaikan, Susunan Personil Panitia HAB terdiri dari semua unsur yang ada di lingkup Kemenag Kab. Kerinci ia beralasan karena HAB adalah hari ulang tahunnya Kementerian Agama sehingga siapapun yang berada di bawah payung Kementerian Agama harus mempunyai rasa merasa memiliki terhadap Kementerian Agama.

“Saya akan mengirimkan seluruh Guru dan Karyawan serta Siswa untuk hadir dalam upacara peringatan HAB nantiny,” ujar Ariyen, S.Pd, M.PdI Kepala MTsN Model Sungai Penuh Selaku Wakil Ketua 2 Panitia HAB.(fiz)

 


12x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved