Diposting Pada: 26-06-2013
KUA Kecamatan Air Hangat Wakili Kerinci Pada Penilaian KUA Teladan Tingkat Provinsi Jambi


KUA Kecamatan Air Hangat Wakili Kerinci Pada Penilaian KUA Teladan Tingkat Provinsi JambiKerinci (Kemenag) – (25/06) Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Hangat pada tahun ini terpilih sebagai wakil dari seluruh KUA yang ada di Kabupaten Kerinci untuk ikut berkompetisi pada pemilihan KUA teladan tingkat Provinsi jambi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. Suardin lebih awal 4 jam berada dilokasi KUA Kecamatan Air Hangat sebelum kedatangan tim penilai, hal ini untuk memberikan motivasi sekaligus melihat dan memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi kegiatan penilaian tersebut.

Kedatangan tim penilai tepat pada pukul 12.00 wib langsung disambut meriah dengan penampilan Sike Rebana dari Ibu-ibu BKMT Kecamatan Air Hangat. Dalam sambutan dari tokoh masyarakat diungkapkan “KUA Kecamatan Air Hangat sangat berperan aktif dan peduli dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Air Hangat, selain itu peran KUA telah membuktikan tercapainya prestasi gemilang pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Kerinci sebagai juara umum”, jelasnya.

Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang sekaligus mewakili dari tim penilai Drs. H. Rusli Adam, M.HI dalam sambutannya menjelaskan bahwa penilaian KUA teladan telah menjadi program Nasional Kementerian Agama yang diperlombakan setiap tahun, “Semoga KUA Kecamatan Air Hangat nantinya setelah diperiksa tim penilai, bisa menunjukkan nilai yang memuaskan, dengan harapan hendaknya bisa mewakili Provinsi Jambi untuk tahun ini”, tutupnya yang langsung disamput tepuk tangan hadirin. (Awr)



Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.199.178
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved