Penyelenggara Syari’ah Dampingi Tim dari Kanwil Lakukan Pendataan Produk ke Beberapa Dinas Terkait di Kabupaten Kerinci

produk

Kerinci (Kemenag) – Berdasarkan DIPA Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2013 tentang persetujuan pelaksanaan pendataan produk jenis makanan, minuman, obat-obatan dan kosmetika pada dinas/ instansi yang ada di Kabupaten/ Kota dalam provinsi Jambi.  Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, selama 2 hari 17-18 juni 2013 Tim dari Kanwi didampingi oleh Penyelenggara Syari’ah Kankemenag Kabupaten Kerinci akan melakukan pendataan ke beberapa Dinas terkait yang ada di Kabupaten Kerinci.

Kedatangan dua orang tersebut, yakni Drs. Amri Amin dan Zulpauzi, S.PdI di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci pada pukul 10.00 wib (17/06) disambut hangat oleh Kasubbag Tata Usaha Drs. Amri.

Setelah menyamppaikan maksud dan tujuannya dan berbincang-bincang diruang Kasubbag TU selama lebih kurang 45 menit. Tim tersebut didampingi Penyelenggara Syari’ah Kankemenag Kabupaten Kerinci langsung menuju Dinas Perindustrian, Dinas Peternakan, Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci untuk mendapatkan informasi dan data penting sesuai dengan yang dibutuhkan. (Awr)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Penyelenggara Syari’ah Dampingi Tim dari Kanwil Lakukan Pendataan Produk ke Beberapa Dinas Terkait di Kabupaten Kerinci”

  1. Semoga kabupaten Kerinci lebih baik lagi.

Leave a Reply


8 × 9 =

Powered by WordPress | Designed by: Premium WordPress Themes. | Find the best Premium WordPress Themes, Checking and Free WordPress 4 Themes
Kementerian Agama Professional...! - Kementerian Agama Amanah...!